-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Diduga Api Berasal Dari Percikan Las Akibatnya Gudang Dan Bangkai Bus Transjakarta Hangus Terbakar

    Redaksi
    Jumat, 13.11.20 WIB Last Updated 2020-11-13T15:49:10Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Diduga api berasal dari percikan las saat pemotongan bangkai bus transjakarta, membuat gudang penyimpanan dan bangkai bus transjakarta terbakar.


    Salah satu warga (tidak disebut nama) yang sedang berada disekitar lokasi menyebutkan, ia dan warga sempat panik dan berhamburan keluar rumah saat melihat asap hitam pekat membumbung tinggi ke udara, ditambah ada ledakan dari gudang prnyimpanan bangkai bus transjakarta. .

    Ia menjelaskan, di gudang tersebut memang ada yang sedang melakukan pemotongan bangkai bus Transjakarta, namun naas terjadi kebakaran yang cukup besar, sehingga menghanguskan gudang dan beberapa bangkai bus lain yang ada didalamnya. 

    Kepada NR awak media BJN, salah satu warga (tidak disebut nama) mengatakan, lokasi kebakaran gudang penyimpanan bangkai busTransjakarta terletak di Kp. Drabas Rt. 001/01 Desa Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Km 7.


    Ia pun menambahkan, kebakaran gudang penyimpanan bangkai bus Transjakarta terjadi hari ini Jum'at 13/11/2020 sekitar Pukul 14.05 Wib. "Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa".

    Sampai saat berita ini diturunkan, para petugas Damkar Kota dan Kabupaten Bogor masih melakukan proses pemadaman, serta kasusnya sedang dalam penanganan pihak Kepolisian.



    Jurnalis: NR
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini