-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Balumbang Jaya Gelar Acara Musrenbang dan Pemilihan Ketua LPM Periode 2020-2025

    Redaksi
    Sabtu, 21.11.20 WIB Last Updated 2020-11-21T10:35:02Z

    Kegiatan Musrenbang dan Pemilihan Ketua LPM periode 2020-2025 Kelurahan Balumbang Jaya/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/tingkat Rt/Rw, untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayahnya masing-masing.

    Terkait yang didasarkan pada masukan hasil Musyawarah Rencana Bangunan (Musrenbang) kelurahan Balumbang Jaya, menyepakati rencana tersebut akan diajukan kepada Tingkat Kecamatan Bogor Barat dan akhirnya diteruskan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

    Hasil Musyawarah Rencana Bangunan (Musrenbang) yang diadakan ini, menyepakati ajuan dari masing-masing tingkat Rt dan Rw, serta pihak Kelurahan Balumbang Jaya, "menyetujui dalam musyawah ini ajuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) ajuan dari para Rt dan Rw".

    Kepada Budi Karyana awak media BJN, Wahyudin Kasie Trantib mengatakan, Musyawarah Rencana Bangunan (Musrembang) berlangsung hari ini Sabtu 21/11/2020 Pukul 08.00 Wib, bertempat di Aula Kelurahan Balumbang Jaya. Turut hadir diacara tersebut Wahyudin Suwondo, S.E., (Lurah)0 Babinsa0 Linmas Kelurahan Balumbang Jaya, Rt, Rw, dan sejumlah undangan.

    Wahyudin Kasie Trantib menjelaskan, ada dua (2) kegiatan yang dilangsungkan hari ini: Pertama, Musyawarah Rencana Bangunan (Musrembang), dilanjukan dengan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Periode 2020-2025.
    Seiring 2 (dua) kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kami atas nama Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, tidak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir agar mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah menularnya Virus Corona (Covid-19).

    Dengan dilangsungkannya 2 (dua) kegiatan ini, kami atas nama Kelurahan Balumbang Jaya mengucap terimakasih kepada seluruh tamu undangan telah mematuhi aturan protokol kesehatan, serta pelaksanaannya berjalan sesuai harapan, pungkasnya.





    Jurnalis: Budi Krayana
    Editor: muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini