-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Hidayat Ketua LPM Terpilih Kelurahan Balumbang Jaya Periode 2020-2025

    Redaksi
    Minggu, 22.11.20 WIB Last Updated 2020-11-22T02:58:17Z

    Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Balumbang Jaya periode 2020-2025/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Hidayat Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) terpilih, dalam pemilihan yang dilangsungkan pada Sabtu 21/11/2020 kemarin, mengucap terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor dan seluruh pihak terkait yang telah mempercayainya sebagai Ketua LPM Periode 2020-2025.
    Dijelaskan, jumlah suara yang diperolehnya sebanyak 46 suara, sedangkan Yayat Supriatna 20 Suara dan Encum Sumiati sebanyak 17 Suara. Untuk total keseluruhan suara yang ada sebanyak 83 suara, "kata Hidayat".

    Menurut H. Nanang pelaksanaan pemilihan Ketua LPM Periode 2020-2025, pada pemilihan yang berlangsung hari ini, seluruhnya berjalan sesuai harapan, aman dan tertib. Sehingga kemenangan yang diraih Hidayat (No. Urut 1) merupakan mutlak. "Terpilihnya sebagai Ketua LPM yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai aturan yang ada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor khususnya Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor".
    Dengan terpilihnya Hidayat (No. Urut 1) sebagai Ketua LPM Kelurahan Balumbang Jaya periode 2020-2025, diharapkan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik serta menjalankan amanah warga Balumbangjaya yang telah mempercayainya sebagai Ketua LPM Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, "ucap H. Nanang".

    Ditempat yang sama, Agus Suwondo, S.E., Lurah Balumbang Jaya mengucap selamat kepada Hidayat (No. Urut 1) atas terpilihnya sebagai Ketua LPM Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat periode 2020-2025.

    Terpisah: Wahyudin Kasie Trantib turut menyampaikan, ia mewakili rekan-rekan yang bertugas saat pelaksanaan pemilihan Ketua LPM, mengucap terimakasih kepada seluruh Warga Balumbang Jaya, dalam pelaksanaan pemilihan berjalan aman, tertib dan seluruhnya mengikuti Protokol Kesehatan, pungkasnya.





    Jurnalis: Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini