-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Kota Batu Salurkan BLT Kepada 547 KK

    Redaksi
    Minggu, 22.11.20 WIB Last Updated 2020-11-22T08:03:34Z

    Penyaluran BLT Desa Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, hari ini Minggu 22/11/2020, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 547 Kepala Keluarga (KK). Bertempat di Aula Kantor Desa Kota Batu.

    Kepala Desa Kota Batu Ratna Wulansari mengatakan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkan, sebagai dampak dari Pandemi Covid-19.

    "Jadi jelas, tidak ada yang kita tutupi, semua transparan dalam penyalurannya. Sebab, semua ini menjadi hak masyarakat yang sudah diatur Pemerintah akibat dampak Covid-19, "ujar Ratna Wulansari Kades Kota Batu".

    Ditempat yang sama, Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu juga anggota Koramil 2120/Ciomas menjelaskan, kegiatan yang sedang berlangsung hari ini, merupakan tugasnya untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pemberi dan penerima, sehingga tidak terjadi kerumunan dan seluruhnya mengikuti aturan yang sudah diterapkan.
    Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu/ (Foto.beritajejaring.net)

    Kepada Dendy Setiadi awak media BJN, Deddy Winardi mengatakan, kami aparat keamanan berjibaku mengamankan jalannya pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga Desa Kota Batu, sehingga penerima bantuan dapat merasa aman dan nyaman tanpa ada kekhawatiran.

    Lanjutnya, dengan disalurkannya Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima selama masa Pandemi Virus Corona (Covid 19) ini, "ucap Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu".
    Pelda Edy Sutisna Danpos Mil 2120/Ciomas

    Turut Hadir dalam kegiatan ini, Pelda Edy Sutisna (Danpos Mil 2120/Ciomas) yang memberikan pendampingan kepada seluruh petugas pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Kota Batu.





    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini