-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Inovasi Dukcapil di Apresiasi, Dirjen Akan Hadiri Launching Drive Thruu

    Redaksi
    Jumat, 3.9.21 WIB Last Updated 2021-09-03T03:50:24Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, dibawah kepemimpinan Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., terus menggenjot pelayanan untuk seluruh masyarakat Kota Bogor.

    Guna terwujudnya program, berbagai upaya dilakukan, serangkaian inovasi digencarkan, bahkan tak henti-hentinya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, memberikan pelayanan setiap harinya kepada warga pemohon untuk kebutuhan dokumen pribadinya.

    Salah satu inovasi terbaru yang kini digaungkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor yakni Drive Thruu, yang direncanakan akan segera launching.

    Sebelum pelaksanaan Launching, Kadis Dukcapil Kota Bogor Kerjasama dan Inovasi Pelayanan, mengimbangi Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).
    Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kadis Dukcapil menjelaskan, pada kunjungan Dirjen hari Rabu 1 September 2021 lalu, diterima langsung olehnya yang juga memaparkan inovasi pelayanan dan genjot pelayanan oleh Dinas Dukcapil Kota Bogor, serta paparan rencana pelaksanaan launching.

    Ditempat yang sama mengakui, Dirjen Dukcapil sangat mendukung program tersebut dan menyatakan akan hadir langsung dalam rangkaian kegiatan launching di Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, kata Bapak Dirjen.

    Selain itu, "kami atas nama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dirjen yang berkenan akan hadir dalam pelaksanaan launching nanti", terang Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM.

    Pada kesempatan itu juga, Bapak Dirjen mengapresiasi inovasi dari Dinas Dukcapil Kota Bogor dalam memberikan pelayanan yang tulus serta prima kepada seluruh masyarakat. Sebutnya.
    Hal yang sama juga disampaikan Indri, Pengawas Pelayan Loket/Counter, bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas baginya, guna menupang pertumbuhan ekonomi Kota Bogor, seiring masyarakatnya sudah memiliki data pribadi yang Valid, sehingga kebutuhan penggunaannya sudah terdata dengan rapih.

    Terlebih yang disebut Indri, "semoga Indonesia bisa terlepas dari pandemi ini, dan seluruhnya bisa beraktivitas seperti semula. Tutupnya.




    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini