-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sukaharja Jemput Bola, Kejar Capaian Target Vaksinasi

    Redaksi
    Selasa, 16.11.21 WIB Last Updated 2021-11-16T04:42:04Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam upaya Pemerintah untuk penanganan wabah pandemi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaharja bekerjasama dengan Polsek Ciomas bersama Indonesia Pasti Bisa, melaksanakan mobile Percepatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kp. Cipayung dan Kp. Coconcong RW 05 dan RW 06. Kamis 11/11/2021 lalu.
    Turut hadir dalam mobile Vaksinasi ini, Rahmat Jebeng (Kades Sukaharja) beserta Sekdes, Staf Desa Sukaharja, Brigadir Eman (Bhabinkamtibmas), Serda Usup (Babinsa), Tim Medis, serta RT dan RW ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini.
    Rahmat Jebeng Kades Sukaharja saat dijumpai awak media diwilayah RW 05 mengatakan, bahwa kegiatan hari ini kita penyisiran di beberapa wilayah, yaitu Kp. Cipayung RW 05 dan Kp. Coconcong RW 06, menggunakan mobil siaga dengan sistem jemput bola membantu warga yang lansia untuk di vaksin.

    Untuk target sasaran sebanyak-banyaknya, sampai saat ini sudah mencapai 60 orang, vaksin yang di gunakan untuk Dosis 1 dengan jenis vaksin Sinovac sekaligus memberikan bantuan sosial berupa beras.

    "Himbauan untuk masyarakat supaya tetap mengikuti aturan pemerintah. Bupati Bogor telah mengeluarkan surat edaran bahwa untuk bantuan sosial tidak akan di berikan bila tidak menunjukkan bukti atau surat keterangan sertifikat vaksin dan surat keterangan pihak terkait dari Puskesmas ataupun dari dokter.

    Harapannya, semoga percepatan vaksinasi Covid 19 segera tuntas dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Desa Sukaharja Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor sehat dan terhindar dari Covid-19. Pungkasnya.




    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini