-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Forkind Kokolot Bogor Rayakan Ulang Tahun Ke- 9

    Redaksi
    Minggu, 26.12.21 WIB Last Updated 2021-12-26T06:39:18Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Forkind Kokolot Bogor (FKKB) merupakan salah satu wujud peran serta masyarakat dalam membantu program-program pemerintah dan menjadi sebuah wadah bagi masyarakat untuk berkumpul, mengemukakan pendapat, membantu melakukan kontrol sosial dalam mengawasi kebijakan-kebijakan pemerintah baik pemerintah pusat ataupun daerah.
    Forkind Kokolot Bogor (FKKB) saat ini tengah merayakan hari ulang tahun yang ke- 9. Acara yang berlangsung dengan para anggota tersebut, turut pula dihadiri sejumlah undangan dan tokoh masyarakat setempat yang beralamat di Jl. Villa Intan Pakuan 6 No. 15 Kelurahan Pakuan  Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

    H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Umum  dalam kata sambutannya mengungkapkan, bahwa Forkind Kokolot Bogor (FKKB) itu ibarat pohon, bilamana disitu ada daun, maka pasti ada ranting beserta akarnya.

    "Kita harus selalu saling menguatkan agar bisa menjadi satuan yang kokoh, pengabdian tidak harus selalu di pemerintahan karena kita dari masyarakat kembali ke masyarakat, disitu pengabdian juga bisa terserap, intinya tak akan pernah usai dalam menjalankan kebaikan bersosial dalam hal positif". Ujar Bah Utom

    Lanjut Bah Utom, "bahwa jangan melihat aksi sosial yang dilakukan dari nilainya, yang terpenting kita bisa belajar saling membantu dan menghormati orang lain serta menghargai sesama umat manusia".
    Kedepannya, semoga Forkid Kokolot Bogor (FKKB) semakin dewasa dan solid, bersinergi dengan pemerintah daerah maupun pusat, serta Ormas lain, media maupun LSM yang notabene berada di Kota dan Kabupaten Bogor, kita tetap mendukung program pemerintah yang pro rakyat. Tegasnya.
    Turut menyampaikan, Bah Eddy SK, Bah Jajang Gumelar (Penyelenggara Acara), Bah Mex, Bah Jacky Wijaya (Sekertaris) Nenek Hj. Aning (Bendahara) Nenek Rosy dan Nenek Aulia Afifah Permatasari, SE., Nenek Yuyun, Nenek Sumiati, bahwa dalam perayaan ulang tahun ke- 9 Forkind Kokolot Bogor (FKKB) yang sederhana ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai anjuran pemerintah agar dapat menekan penyebaran virus Corona.
    Selain itu, kami atas nama keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB) mengucap terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ulang tahun ke- 9 ini. Semoga apa yang telah disumbangkan menjadikan berkah bagi kita semua. Tutupnya.


    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini