-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PD Pasar Pakuan Jaya , Persiapan Sambut Bulan Ramadhan

    Redaksi
    Sabtu, 4.3.23 WIB Last Updated 2023-03-04T10:06:24Z


    BOGOR (BJN) -   Sri Karyanto, SE,  selaku Humas  PD Pasar Perumda Pakuan Jaya Kota Bogor, mengatakan dari tahun ketahun   kami  selalu menyempurnakan kinerja terhadap, keamanan ketertiban dan  kebersihan, bahkan operasionalnya selalu mengintenskan atau meningkatkan  pelayanan,  selama di bulan suci ramadhan.


    Disebutkan, kami juga pantau   sembilan bahan pokok ataupun  bahan  baku  lainnya, dari harga hingga saat ini masih  relatif stabil, dalam artian masih belum ada lonjakan kenaikan harga, termasuk pasokan ketersediaan untuk masyarakat Kota Bogor, masih  bisa dikatakan aman  ketersediannya.


    Selain itu kami, menilai kebersihan  tentunya sangat bangga dan sangat  apresiasi sekali semua toko, maupun di pasar terjaga  kebersihan dan keamanannya. 


    Ia, juga menyebutkan semua aset  ada 14 unit pasar , yang aktip ada 9 sementara, beberapa yang lain belum  aktif, Insaallah di tahun akan datang  bisa aktif semua.


    Harapan dia, ditahun  mendatang  bisa lebih baik , lebih fokus lagi dalam menata mengelola pasar, supaya masyarakat Kota Bogor dapat berbelanja lebih nyaman dan aman. Pungkasnya.


    Jurnlis  : Imas

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini