-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pembukaan Kegiatan KOSN dan FLS2N di Kecamatan Tamansari

    Redaksi
    Sabtu, 4.3.23 WIB Last Updated 2023-03-04T06:51:37Z

     



    BOGOR (BJN) - Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Selasa. 28/2/2023,  hingga 1/3/2023.

    Dikesempatan tersebut , Ketua MKKS menyampaikan KOSN dan FLS2N merupakan kegiatan yang sangat positif, bagi para siswa–siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) melalui kegiatan ini para siswa-siswi dapat menyalurkan bakat dan kemampuan olahraga dan seni

    Pada Kegiatan kali ini,  banyak cabang perlombaan olahraga dan seni yang diperlombakan, disinilah adik adik menunjukkan bakat dan kemampuan agar kedepannya bisa tersalurkan.

    Sementara itu,  Yudi Camat Tamansari mengatakan bahwa ketika adik- adik siswa Sekolah Dasar (SD) menekuni segala potensi kemampuan dan bakat, tentu akan menjadi modal kedepan, agar menjadi atlet terbaik.



    Kegiatan ini juga ada lomba baca Alkitab dan baca Alquran, tentu ini untuk memperteguh iman serta nilai-nilai agama yang mereka milikinya.

    Selain itu Ketua MKKS, mengucap kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga siswa–siswi yang ada di berbagai daerah di Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, bisa berkumpul dan sebagai ajang bersilaturahmi, guna mempererat tali persaudaraan, sehingga manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

    Demikian juga kepada para pendamping, agar selalu mengawasi anak didik masing-masing, arahkan kemampuan anak – anak sesuai dengan bakat dan kemampuan yang di miliki, tentu harapan kita kedepan anak-anak ini akan menjadi atlet terbaik. Tutupnya.

    Jurnalis : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini