-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Perpustakaan & Galeri Kota Bogor Jendela Informasi Dunia

    Redaksi
    Sabtu, 4.3.23 WIB Last Updated 2023-03-04T12:06:03Z

     


    BOGOR (BJN)  -   Taman  baca  di taman  Manunggal , buku merupakan jendela  informasi dunia, dengan membaca buku, semua  pengetahuan  dapat digali dalam sebuah buku.

    Menurut Juna Maulana Ketua Karang Taruna Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, buku memainkan peran penting dalam kehidupan setiap orang , mari mulai dari  anak-anak atau siswa Sekolah Dasar (SD),  buku memperkenalkan mereka dengan dunia imajinasi, memberikan pengetahuan  tentang dunia luar, serta dapat meningkatkan  keterampilan  membaca, berbicara  dan  menulis  bagi mereka.


    Juna Maulana juga, mengatakan peran buku dalam hidup kita  tidak  dapat diremehkan,  karena ia tidak hanya membantu  memperluas wawasan kita, tetapi juga bertindak sebagai pintu penghubung dengan dunia luar, maupun di sekitar kita. Sebutnya.


    Saat ditemui  awak  media   beritajejaring.co id  Juna Maulana, Ketua Karang  Taruna Kelurahan Menteng mengatakan, Perpustakaan & Galeri Kota Bogor, merupakan gagasan Dr. H.arief R Badrudin, MM Lurah Menteng , yang sekarang dijadikan salah satu program Karang Taruna Kelurahan Menteng, sebagai Gerakan Literasi Membaca bagi  warga Kelurahan Menteng dan Informasi Sahabat Anak khususnya, serta  warga Kota Bogor pada umumnya,  juga  sebagai sarana penghubung yang diharapkankan dapat menarik minat baca, bagi  anak anak sampai usia dewasa , sehingga lebih mengetahui  informasi tentang dunia, yang   sangat dibutuhkan oleh masyarakat, guna menggali informasi  dan  pengetahuannya  melalui membaca.


    Lebih jauh disebutkan pengantar persepsi kita, bahkan tak salah jika buku disebut-sebut  berfungsi sebagai perlengkapan bertahan hidup, karena mempengaruhi dan meninggalkan dampak pada kita.


    Selain itu Juna Maulana, mengucap  terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini , Lurah menteng,  Babinsa Kelurahan Menteng , yang sudah datang melihat langsung di lokasi kegiatan Taman  Manunggal.Pungkasnya.



    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini