-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor Perpanjang Hari Pelayanan Hingga Sabtu.

    Redaksi
    Senin, 3.4.23 WIB Last Updated 2023-04-03T16:54:29Z

     



    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  (Disdukcapil) Kota Bogor,  memperpanjang masa pelayanannya, tempuh program Service On Saturday. (S.O.S)  dengan membuka layanan hingga hari Sabtu.



    Ganjar Gunawan Kadisdukcapil,  mengatakan hal ini  bertujuan  untuk  memfasilitasi masyarakat Kota Bogor,  yang kesulitan mendatangi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dihari kerja, terutama yang bekerja diluar Kota Bogor.

    Masih kata dia, program S.O.S Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, diharapkan dapat  memberikan  kesempatan kepada warga untuk mengurus administrasi kependudukan, di waktu akhir pekan.

    Selain itu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, melakukan jemput bola ke sekolah - sekolah yang ada di Kota Bogor, guna perekaman e-KTP pada siswa-siswi tanpa harus  datang ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sebutnya.

    Dengan  perpanjang  hari  kerja  dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), masyarakat  yang tidak sempat mengurus KK, e-KTP, KIA, Surat Pindah, Akta Kelahiran, Akta Kematian, karena bekerja, tapi sekarang mencoba memfasilitasi mereka di akhir pekan, yakni hari Sabtu dengan jam pelayanan dari jam.09.00 WIB sampai jam 14.00 WIB  untuk pelayanan tidak diwakilkan atau dikuasakan pemohon datang sendiri.


    Untuk dapat mengakses  program  S.O.S masyarakat mesti melakukan  pendaftaran  terlebih dahulu via online melalui website yang tersedia.

    Ganjar Gunawan, berharap program S.O.S Disdukcapil Kota Bogor ini,  dapat  dimaksimalkan dan memberikan  manfaat  bagi  masyarakat Kota Bogor. Sehingga  seluruh  kebutuhan pengurusan dokumen  kependudukan dapat terpenuhi sesuai harapan kami. Pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini