-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Giat Sanlat Ramadhan Menguatkan Karakter Siswa SMPN 9 Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 12.4.23 WIB Last Updated 2023-04-12T11:32:17Z




    BOGOR (BJN) -  Bulan   Suci Ramadhan 1444 H, SMPN 9 Kota Bogor, mengadakan kegiatan pesantren kilat (Sanlat)  selama sepekan , mulai dari tanggal 5 -14 April 2023,  tema  yang diusung, membentuk kepribadian yang disiplin dalam beribadah, berahlakul karimah  dan berwawasan luas”.



    Raden Rofiq Rofiqoh,  Ketua Panitia mengatakan, tujuan diadakannya sanlat Ramadhan untuk menguatkan karakter siswa dalam ilmu keagamaan, sekaligus sebagai ajang untuk para siswa  mengkaji  lebih dalam tentang keislaman.

    Selain itu dia juga mengatakan untuk meningkatkan pengetahuan agama para siswa, sanlat ini diharapkan dapat mengajarkan kedisiplinan siswa, terutama dalam membentuk moral, akhlak, serta memperbaiki ibadah siswa.

    Raden Rofiq Rofiqoh, berharap kepada seluruh siswa peserta sanlat  Ramadhan  untuk mengikuti kegiatan ini dengan  penuh semangat dan dengan niat ikhlas.

    Dengan kegiatan ini  peserta  didik dapat mengubah prilakunya sesuai dengan ajaran Nabi kita, Muhammad SAW.”

    Dikesempatan yang sama  Hidayat, Kepsek SMPN 9 Kota Bogor, mengatakan hal yang sama bahwa sanlat adalah salah satu tujuan utama bidang keagamaan,  dan  dibulan suci Ramadhan 1444 H, ini kita perkuat keimanan.

    Untuk siswa-siswi yang ada dilingkungan SMPN 9 Kota Bogor, agar bisa  menjaga  kebersihan tidak membuang sampah sembarangan, tidak mencorat coret ruang kelas, atau  meja  belajar  serta menjaga nama  almamater SMPN 9 Kota Bogor.Tutupnya .


    Jurnalis : Imas
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini