-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Keluarga Besar DPD HWK Kota Bogor Laksanakan Konsolidasi dan Buka Bersama pengurus Kota dan Kecamatan Se-Kota Bogor

    Redaksi
    Kamis, 6.4.23 WIB Last Updated 2023-04-06T14:36:25Z




    BOGOR (BJN) - Dalam kegiatan ini Desi Yanti Utami atau  sering di sapa Teh Dea , melakukan konsolidasi bersama jajaran pengurus DPD HWK Kota dan Kecamatan Se-Kota Bogor.



    Isi sambutannya, Teh Dea meminta para jajaran pengurus HWK Se-Kecamatan  untuk lebih giat, lebih aktif dalam  memajukan organisasi HWK kedepan dengan memahami  tugas fungsi organisasi HWK yang selaras dengan kepentingan Partai Golkar kedepan.

    Lanjutnya Teh Dea meminta keluarga besar HWK baik pengurus  tingkat Kota  dan tingkat Kecamatan lebih menjaga kekompakan dengan melakukan komunikasi dan  koordinasi dengan baik, karena kedepan HWK Kota Bogor  akan  sangat banyak lagi kegiatan  yang akan di laksanakan.



    Sebagai  bentuk  terimakasih kepada kinerja jajaran pengurus selama ini, baik  tingkat Kota dan Tingkat Kecamatan Se-Kota Bogor Teh Dea, memberikan bingkisan paket lebaran untuk  jajaran pengurus yang hadir, dan di lanjut  dengan buka bersama jajaran pengurus yang hadir, Kata Teh Dea.



    Ditempat yang sama, Mulyani  mengatakan acara yang digelar, hari ini Kamis 6/4/2023, Pukul 17.00 Wib,  bertempat di Resto Gumati Jasmin. Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, RT. 02 RW.12, Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, 16114.



    Harapannya keluarga besar DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor, menjadi wadah terbaik. Pungkasnya.

    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi. : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini