-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    AHY Jadikan Kabupaten Bogor Sebagai Parameter Kemenangan Partai Demokrat

    Redaksi
    Minggu, 21.5.23 WIB Last Updated 2023-05-21T13:50:08Z


    BOGOR (BJN) -  Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

    AHY saat Safari Ramadhan ke Kantor DPC Partai Demokrat di Cibinong Bogor, Senin, menyebutkan jika partainya menang pemilu di Kabupaten Bogor, maka kemungkinan besar akan menang di tingkat nasional.


    Menurutnya, Kabupaten Bogor merupakan wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia di tingkat kota/kabupaten yang mencapai 5,4 juta jiwa. Jumlah tersebut, kata dia, melebihi jumlah penduduk Singapura.


    "Kalau kita serius bekerja di Kabupaten Bogor ini insyaallah  kita akan mendongkrak suara di Jawa Barat. Kalau sukses di Jawa Barat, ingat Jawa Barat ini provinsi paling besar se-Indonesia. Jadi kalau Bogor-nya kuat, Jawa Barat-nya sukses, insyaallah Indonesia-nya sukses," kata AHY di hadapan para simpatisan.

    Tak hanya itu, ia mendorong para kader di Kabupaten Bogor untuk mendapatkan banyak suara agar porsi kursi Partai Demokrat di daerah tersebut mendominasi, bahkan bisa memiliki tiket untuk mencalonkan Bupati.

    "Makanya anggota DPRD-nya harus banyak, kalau anggota DPRD-nya banyak mudah-mudahan ada yang jadi Bupati Bogor di sini, yang penting kita menangkan dulu tiketnya," ujarnya.

    AHY menyebutkan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Bogor merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadhan yang ia lakukan ke beberapa daerah di Indonesia.


    Sementara itu , Irsan Subhana, Bacaleg Partai Demokrat Dapil IV DPRD Kabupaten Bogor, menjelaskannya sesuai keterangan AHY,  Ketua Umum Partai Demokrat, menjadikan wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebagai parameter kemenangan partai berlambang bintang mercy tersebut pada Pemilu 2024.


    Selain itu, Irsan Subhana, berharap  dukungan masyarakat Kabupaten kepadanya agar di Pileg mendatang dirinya, bisa meraih kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, dan saya akan bekerja maksimal untuk turut serta  mensejahterakan masyarakat khususnya Kabupaten Bogor. Jelasnya.


    Dikesempatan yang sama Solihat tryanti salah seorang anggota Komunitas SWPB, menuturkan komunitas terbesar yang ada di Pamijahan Bogor, didirikan oleh tokoh muda Pamijahan yaitu  *IRSAN SUBHANA* pada tahun 2017 yang tidak lain beliau adalah kandidat salah satu Caleg DPRD  Kabupaten Bogor, Dapil 4 dari partai Demokrat yang akan maju di Pileg 2024, dalam kiprahnya  selama 5 tahun SWPB selalu mengambil bagian ketika ada PHBI, santunan yatim dan juga turun membantu ke lokasi bencana alam.


    Selain itu suara warga Pamijahan Bogor mempunyai follower 40ribu lebih di media FB dengan pengurus diatas 100 orang. Sebutnya.

    Terpisah, Ketua DPC Kabupaten  Bogor, Dede Chandra Sasmita dan ketua DPD Anton Sukartono Suratto, apresiasi keinginan Irsan Subhana, maju Bacaleg, Partai Demokrat Dapil IV, Kabupaten Bogor.

    Semoga cita-cita dan harapan  Irsan Subhana, menjadi salah satu motor penggerak kemajuan diwilayah Kabupaten Bogor, bisa mensejahterakan masyarakatnya. Tutupnya.

    Jurnalis :  Oktiarsa
    Editor.     : Deri
    Redaksi. : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini