-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PAUD Al-Barokah Gelar Wisuda, Anak Didik Unjuk Kebolehan

    Redaksi
    Senin, 22.5.23 WIB Last Updated 2023-05-22T06:55:28Z

     


    BOGOR (BJN) - Puluhan peserta didik dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  mengikuti kegiatan pelepasan dan   perpisahan wisudawan dan wisudawati,  yang  dilaksanakan di halaman PAUD Al-Barokah Kp.  Jawa RT. 006 RW.01 Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas,  Kabupaten Bogor, pada Senin 22/5/2023.



    Raut wajah haru tampak dari wajah dewan guru dan wali murid yang hadir pada kegiatan tersebut.



    kepada awak media  beritajejaring.co.id Evi Dinianty, Guru PAUD Al-Barokah,  mengatakan wisuda pada tahun ini, Alhamdulillah berjalan sesuai harapan  dengan hadirnya seluruh peserta didik diwisuda, semoga dengan ini kita harapkan dapat mengoptimalkan kecerdasan anak-anak.



    Dia juga, menambahkan acara berlangsung khidmat dan meriah  dengan diawali pembacaan ayat suci Al-qur'an  lalu dilanjutkan dengan penampilan  berbagai bakat dari anak anak siswa-siswi PAUD Al-Barokah.


    Senada yang disampaikan, Iis Rusmiati Guru, hari ini anak-anak kita  menunjukkan bakatnya mulai dari baca Al-Quran, Hafalan Al-Qur'an, Seni Tari dan lain sebagainya.


    Acara diakhiri dengan penyerahan Ijazah kepada para peserta didik PAUD Al-Barokah, yang diwisuda. 


    Pastinya kita akan terus meningkatkan mutu pendidikan demi generasi kita kedepan" ujarnya. 



    Wulan Ibu kandung Deka, salah seorang (wali murid) menyebutkan dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi suatu kebahagian tersendiri bagi setiap orang tua.


    Wulan, mengucapkan terimakasih kepada segenap dewan guru,  yang selama ini dengan begitu sabarnya  telah  mendidik anak anak kami serta ucapan maaf, jika anak anak kami banyak kesalahan selama dalam masa didikannya. 


    Tentunya ucapan terimakasih kami, yang teramat dalam kepada dewan  guru yang selama ini telah mendidik anak anak kami.pungkasnya.


    Jurnalis : Dendy Setiadi/Opik

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini