-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Relawan Area For 1 Anis Baswedan Adakan Halal Bihalal Se-Kecamatan Bogor Utara

    Redaksi
    Kamis, 18.5.23 WIB Last Updated 2023-05-18T01:21:06Z


    BOGOR (BJN) - Relawan Area For 1 Anies Baswedan menggelar acara Halal Bihalal, acara tersebut berlangsung di-Tenda Kekiniaan Kafe  Jl. Temanggung Wiradireja  Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Rabu 17/5/2023.




    H. Dody Sugiono, Panitia Halal Bihalal yang didampingi, Dede Rohman Ketua  DPC Relawan  Anis Baswedan For 1 Kecamatan  Bogor Utara, Kota Bogor, mengingatkan kembali  pada relawan  sesuai komitmen  setahun yang lalu  bahwa kita sepakat  mendukung Anis Baswedan sebagai, Presiden di-Tahun 2024, untuk itu  mari  kita siapkan kembali  barisan agar semua ini tercapai  tujuannya.



    Ia, menjelaskan bulan Syawal adalah bulan kemenangan, setelah kita menjalankan puasa ramadhan sebulan penuh kemenangan kita melawan hawa nafsu,hendaknya menjadi modal untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan antar sesama anak  bangsa. Sebutnya.



    Saat dihubungi awak media beritajejaring.co.id.  H. Dody Sugiono, Panitia Halal Bihalal, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh seluruh wadah kelompok relawan yang berkoordinasi dalam rumah perubahan Indonesia, melalui Halal Bihalal ini, kami mempererat hubungan antar elemen pendukung perubahan dan menumbuhkan keswadayaan pendukung di tingkat bawah.



    Disebutkan juga, penyelenggaraan Halal Bihalal, mengundang warga untuk bergabung dengan peserta,  sehingga acara yang berlangsung menjadi lebih meriah.

    Selain itu H.Dody Sugiono menambahkan, acara itu menjadi langkah sinergi bagi parpol dan kelompok relawan dalam menyambut gelombang aspirasi masyarakat.

    Serta akan menjadi wahana bagi masyarakat untuk mendiskusikan segala persoalan dan aspirasi mereka, sehingga menjadi pijakan yang kokoh untuk melahirkan perubahan. Pungkasnya.

    Jurnalis : Cheppy Sofyan Ishak/H. Tofikurrahman
    Editor.    :  Deri
    Redaksi :  Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini