-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Matangkan Persiapan Pawai Obor 1 Muharam 1445 H / 2023 Masehi.

    Redaksi
    Jumat, 19.5.23 WIB Last Updated 2023-05-19T03:30:58Z

     



    BOGOR (BJN) - PANPEL terus melakukan berbagai persiapan menyambut pelaksanaan Pawai Obor  1 Muharam 1445 Hijriah , 2023 Masehi, acara tersebut berlangsung di Villa Intan No.15  Komplek Pakuan Tajur, Kelurahan Tajur,  Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. pada Kamis,18/5/23.



    Menurut  Sekretaris PANPEL  Eddi SK, Pelaksanaan pawai obor, akan melibatkan berbagai element,  tokoh masyarakat dan tokoh Agama, khusus  1 Muharam 1445 H/2023 M. disamping melibatkan berbagai ORMAS juga akan melibatkan semua Parpol.  Sehingga hari ini kami terus melaksanakan pematangan beberapa point penting  seperti,

    1.  PANPEL DEFINITIF
    2. Penguatan  aspek  semua bidang, diantaranya KORLAP,  Pengamanan / Pengawalan  yang di komandani oleh  Ugo Firman Hidayat S.E dan R Chandra BS.SE.
    3. Wacana rute Pawai Obor, serta perencanaan acara di hari H, akan di setting oleh Hafsah Rahayu SPD, selaku koordinator acara.


    Harapannya seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nanti,  bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan, serta kedepannya atau tahun tahun mendatang, acara akan diserahkan pada Pemkot Bogor sebagai penyelenggara,  dan semoga dimasukan pada APBD Pemerintah Kota Bogor.


    Selain itu, Jacky Wijaya, selaku Humas terus berkoordinasi dengan FORKOPIMDA dan institusi terkait.


    Ketua PANPEL, TB. Lutfi Suyudi S.E. berharap, kepada  Tim untuk  bekerjasama dan  konsen pada tugasnya masing masing,  sehingga acara nantinya diharapkan dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan, seraya menutup acara rapat PANPEL.


    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini