-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Warganya, Semoga Segera Terealisasi

    Redaksi
    Jumat, 19.5.23 WIB Last Updated 2023-05-19T05:53:23Z

     



    BOGOR (BJN) -  Sikap cepat tanggap terus dilakukan oleh Deny,  Ketua RW.013,  Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, kepada warganya yang membutuhkan uluran tangan.

    Disebutkan Tony Raharjo, mereka adalah warga RT.002 RW.013 yang rumahnya roboh,  akibat bangunan rumahnya  sudah tua dan  butuh bantuan bedah rumah.

    Selain menyalurkan bantuan, respon  cepat tanggap  sangat dibutuhkan,  dari pihak-pihak terkait dan warga sekitar, yang memang bisa membantu dengan adanya kejadian  rumah Tony salah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan.

    Kepada Novel Ruchyadi, awak media beritajejaring.co.id , Deny Ketua RW.013 Kedung Badak mengatakan, bahwa salah satu warga kami sangat membutuhkan bantuan guna perbaikan rumahnya.

    Semoga dalam waktu dekat kami bisa bantu  mereka, untuk perbaikan rumahnya, sehingga warga  yang sangat membutuhkan perbaikan rumahnya tersebut merasa terbantu, hal ini  merupakan bentuk  kerja  kami sebagai pengurus di wilayah untuk selalu melayani warga yang membutuhkan. pungkasnya.


    Editor.    :  Deri
    Redaksi :  Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini