-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Semarak HUT RI ke 78 Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor Adakan Lomba Kreasi

    Redaksi
    Rabu, 23.8.23 WIB Last Updated 2023-08-23T11:02:43Z

     


    BOGOR (BJN) -   Dalam Rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia (RI) ke-78, Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor, menggelar acara Kreasi yang berlangsung di Situ Gede  Kelurahan Situ Gede  Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Rabu (23/8/2023).



    Lomba yang digelar tersebut diikuti 6 Kecamatan, Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor.


    Dari jumlah peserta yang mengikuti lomba Kreasi tersebut, terlihat sangat antusias para Ibu-Ibu mengikuti acara yang diadakan  Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor.


    Terbukti, mereka saling beradu kebolehan dengan berlenggak-lenggok menampilkan joged dihadapan para juri, lengkap dengan mengenakan pakaian kreasi yang dirancang oleh masing masing peserta.


    DESY  YANTHI UTAMI (DEA) Ketua HWK Kota Bogor, mengatakan lomba Kreasi tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 sekaligus menumbuhkan kecintaan dan melestarian budaya yang ada di Indonesia khususnya Kota Bogor.


    Melalui lomba ini diharapkan masyarakat bisa mengenal berbagai jenis tarian serta bisa melestarikan kesenian Indonesia," ujarnya.

    Sementara itu, salah satu juri apresiasi juga memberikan dukungan penuh dan khusus terhadap perlombaan kreasi yang ditampilkan.

    Lomba Kreasi itu, menurut Mulyani juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Anggota dan Pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor.

    Melihat antusiasme dalam mengikuti lomba tari tersebut, Mulyani juga berjanji kedepan akan membina kalangan muda maupun ibu rumah tangga untuk menciptakan tarian khusus sebagai simbol Kota Bogor.


    Susunan acara dan kepanitian  :
    1. Seni  Dress Code : Merah Putih + Atribut, 2. Lomba Antar Kecamatan 3. Lomba Tiktok/ Kecamatan  4. Santunan

    Panitia Kegiatan :
    Ketua : Nunun
    Seksi acara :
       - Teh Upi
       - Teh Yani
       - Teh Dini
       - Teh Yusi
    Konsumsi :
       - Teh Enah
       - Teh Rani
       - Bu Tati
       - Teh Amoy
    Logistik/Perlengkapan :
    - Teh Tia
    - Teh Isna

    Harapannya dengan adanya lomba kreasi HUT RI ke-78 menjadi momen yang paling baik pungkasnya.*** (sumber: Mulyani / Rosidah Tanah Baru).

    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini