-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sepak Bola Mini Kecamatan Bogor Utara Meriahkan HUT RI Ke-78.

    Redaksi
    Minggu, 27.8.23 WIB Last Updated 2023-08-27T05:31:34Z

     


    BOGOR (BJN) - Meriahkan HUT RI ke-78, kecamatan  Bogor Utara Kota Bogor,  menggelar Turnamen Sepak Bola Mini dalam rangka menyambut dan meriahkan HUT RI Ke-78, yang diselenggarakan di Gelanggang  Olahraga Masyarakat (GOR) Cimahpar Kp. Kebon Karet  RT.001 RW.16 Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara,  Kota Bogor.



    Adapun turnamen tersebut diadakan oleh Panitia penyelenggara, diantaranya Jalan Sehat, Bazar UMKKM, Mini Soccer antar RT/RW, Tari Tambah diakhiri Panjat Pinang.


    Hal tersebut diungkapkan Iik, Panitia penyelenggara HUT-RI ke-78 dilokasi penyelenggaraan kegiatan.



    Dia juga menambahkan, kegiatan yang diadakan ini agar masyarakat cinta terhadap budaya olahraga, juga saling menjalin silaturahmi antar warga serta untuk menjaring olahraga dibidang sepak bola.



    Saat ditemui Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Iik Panitia, mengatakan kami panitia saat ini tengah menggelar kegiatan dalam rangka sambut HUT RI ke-78.


    Iik, menjelaskan momen sambut HUT-RI ke-78, juga sekaligus untuk mengenalkan budaya cinta olahraga sejak usia dini dan mencari bibit unggul di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Katanya. 


    Ditambahkannya, salah satu olah raga sepak bola sangat disupport, oleh para penonton sehingga kemeriahan HUT - RI ke-78 ini terlihat lebih meriah.


    Kegiatan ini, bisa juga menjadi ajang saling mengenal antar masyarakat juga anak-anak kita serta menjauhkan anak-anak dari hal negatif, terangnya.


    Masyarakat sangat antusias dengan digelarnya turnamen ini, semoga kegiatan sepak bola mini, bisa terus berlanjut bukan hanya sekedar dalam rangka menyambut HUT- RI ke-78 ini, kegiatan olahraga, khususnya sepakbola mini akan terus dijaga dan tumbuh kembangkan agar bisa lebih maju untuk bisa mewujudkan prestasi anak-anak kedepannya di Kecamatan Bogor Utara imbuhnya.


    Senada yang disampaikan, Dani salah seorang pemain sepak bola perwakilan Kelurahan Bantarjati, sebut hal yang sama, kegiatan turnamen sepak bola mini antar Kelurahan tersebut tiada lain dalam rangka menjalin persaudaraan antar Team tingkat Kelurahan bukan ajang adu gengsi tapi ajang silaturahmi.


    Dani,  berharap kegiatan Turnamen Sepak bola mini bukan hanya menjadi sarana ruang ekspresi atau sekedar menyalurkan hobi, tetapi juga bisa menjadi alat pemersatu antar team juga diharapkan mampu membangkitkan semangat generasi muda menunjukan bakat kebolehannya agar dapat lebih berprestasi.pungkasnya.



    Editor.    : Deri

    Redaksi.: Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini