-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aliansi Relawan Dukung Anies Rasyid Baswedan Presiden 2024

    Redaksi
    Minggu, 10.9.23 WIB Last Updated 2023-09-10T04:45:01Z

    BOGOR (BJN) -  Aliansi Relawan Anies Rasyid Baswedan, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden di 2024.


    Sejumlah relawan sudah mendeklarasikan dukungan kepada salah satu calon presiden yang akan ikut pilpres  mendatang,  salah satunya dari aliansi relawan Anies Rasyid Baswedan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI di 2024.


    Dede Romli DPC For 1 Bogor Utara mengatakan relawan bergabung  diwilayah Bogor Utara, kota Bogor siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI di Pemilu 2024.



    Dia juga menjelaskan, "dalam rangka  pemantapan  kembali  relawan DPC  For 1  Bogor Utara,  dimana kota Bogor perlu adanya  koordinasi dan evaluasi kembali sesama relawan",


    Sambungnya, mereka tertarik bergabung karena rekam jejak Anies Rasyid Baswedan sangat baik dan jelas dalam memimpin Jakarta, saat jadi Gubenur.

    Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan adalah  sosok  intelektual yang disegani tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia.



    Ini merupakan wujud semangat keberagaman yang ada diwilayah Kecamatan Bogor Utara, kota Bogor, jadi kalau isu Anies Rasyid Baswedan intoleran itu keliru sekali, beliau merangkul semua golongan baik suku, ras dan agama.


    Dengan membentuk  relawan-relawan di tingkat Kecamatan Bogor Utara, hingga tingkat RT dan RW untuk bekerja bersama  memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden di 2024.


    Jurnalis : Toto Sumanto/Chp

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini