-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    ANBK di-SDN Cimanggu Kecil

    Redaksi
    Senin, 23.10.23 WIB Last Updated 2023-10-23T05:14:13Z



    BOGOR  (BJN) - Asesmen Nasional Berbasis Komputer atau ANBK, berlangsung di SDN Cimanggu Kecil, Jln. Cimanggu Kecil Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin, 23/10/23.




    ANBK ( Asesmen Nasional Berbasis Komputer ) adalah program evaluasi yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek untuk meningkatkan mutu pendidikan pembelajaran di seluruh satuan pendidikan.



    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Chanifah M.Pd, Kepala Sekolah menyebutkan , ANBK yang  diadakan ini berlangsung  selama 2 hari, dengan jumlah  peserta sebanyak 30 siswa, dikarenakan perangkat yang dimiliki terbatas sehingga ANBK dibuat dua sesi waktu pelaksanaannya. Sebutnya.



    Ia juga menambahkan, dari kegiatan  ANBK  ini juga untuk menguji kemampuan dan kecakapan siswa didik,  terkait pemahaman dalam membaca dan mengolah angka yang kami persiapkan kepada anak didik kami,  sejak masuk di kelas satu untuk memiliki kemampuan membaca dan menulis serta menguasai matematika dasar,  yang nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari, semoga anak didik kami mampu menyerap apa yang sudah diajarkan serta mampu  menguasainya. Pungkasnya.



    Jurnalis  : Dedi Setiawan

    Editor     : Deri

    Redaksi  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini