-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Asesmen Nasional Berbasis Komputer Gelombang 3 di-SDN Cibatok 3

    Redaksi
    Senin, 30.10.23 WIB Last Updated 2023-10-30T07:54:53Z



    BOGOR (BJN) - Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), gelombang ke-3 di SDN Cibatok 3 Jl. Raya Cibungbulang KM.18, Cimanggu 2, Kec. Cibungbulang, Kab. Bogor digelar hari ini, Senin 30/10/2023.



    Asesmen Nasional Berbasis Komputer yang digelar di SDN 03 Cibatok,  berlangsung selama dua hari dengan peserta yang mengikuti sebanyak 30 siswa dengan sistem dua sesi waktu pelaksanaan. 



    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id Ayep Koswara, S.Pd. M.M. Kepala Sekolah mengatakan, ANBK di SDN  3  Cibatok,  masuk di gelombang 3 yang diikuti 30 siswa murid, tentu dengan adanya kegiatan ini diharapkan siswa memiliki kompetensi kemampuan TI(Teknologi Informasi), disamping pengetahuan dasar diharapkan  anak didik ini mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan  SDN Cibatok 3, katanya. 



    Ia juga menambahkan, siswa didik juga diberikan pemahaman teknik dasar  TI (Teknologi Informasi) sampai mampu  dalam melakukan pengoperasian laptop/ komputer serta tata cara tentang pengaplikasian komputer. 


    Tentu harapannya semoga kegiatan hari ini berjalan lancar tanpa adanya kendala dalam pelaksanaannya, pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini