-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SDN Cibatok 04 Gelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)

    Redaksi
    Senin, 30.10.23 WIB Last Updated 2023-10-30T08:40:31Z


    BOGOR (BJN) - Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), di SDN  Cibatok 4, Jl. Raya Cibungbulang - Bogor KM. 18, Cimanggu 2, Kecamatan  Cibungbulang Kabupaten Bogor, sedang berlangsung, Senin 30/10/2023.



    ANBK sendiri  sedianya diadakan sebagai salah satu  program Kementerian Pendidikan,  untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memotret proses pembelajaran diseluruh satuan pendidikan.



    Entus Kepala Sekolah,  ditemui di ruangannya menyebutkan, sebelum Pelaksanaan  (ANBK), para siswa-siswi diberikan  pengarahan, serta motivasi untuk tetap semangat  belajar, semua siswa didik kami sebanyak 30 siswa sudah siap mengikuti kegiatan hari ini dan esok, sebutnya.



    Ia juga mengatakan, para siswa didik juga sudah memahami apa itu manfaat ANBK, yaitu ketika kita sudah belajar tentu harus diuji, untuk mengasah segi kemampuan kita dalam  mengkuti pembelajaran yang telah diberikan oleh para guru, sehingga ada nilai  tambahan  wawasan ilmu yang harus terus diasah, katanya. 


    Disamping tentang penilaian raport sekolah, ANBK ini juga diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam rangka  peningkatan kualitas pendidikan yang lebih maju dan berkembang, tutupnya.



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini