-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SDN Cibatok 01 Cibungbulang, Laksanakan ANBK

    Redaksi
    Senin, 30.10.23 WIB Last Updated 2023-10-30T09:21:14Z



    BOGOR (BJN) -   SDN  Cibatok 01, Jalan Raya Cibungbulang Km. 18 Kecamatan  Cibungbulang Kabupaten Bogor, sedang melaksanakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), Senin 30/10/2023.



    Mamat Turahmat, Kepala Sekolah saat ditemui menyebutkan, persiapan awal terkait pelaksanaan ANBK, yaitu kontrol  kepanitiaan , dengan jumlah peserta sebanyak 30  siswa,  dibagi atas dua sesi waktu , per sesi waktu kegiatan beranggotakan 15 siswa,



    Dari kegiatan  yang diadakan hari ini  anak dapat terbiasa dan  lebih lancar lagi,  sehingga  mampu menggunakan teknologi informasi ini secara maksimal,  walaupun hanya dengan  menguasai kemampuan dasarnya saja, sebutnya.


    Ia juga menambahkan, kedepan anak anak diharapkan sudah lebih lancar dalam mengoptimalkan alat tersebut, istilahnya tidak gaptek mengikuti perkembangan zaman, selain itu untuk dewan guru diwaktu  senggang,  juga dapat lebih aktip untuk  melatih dan mengasah kemampuan siswa didik, terlebih kami berharap  untuk kedepannya akan ada penambahan unit komputer agar pelaksanaan ANBK ini bisa dilaksanakan dalam waktu sehari saja.Pungkasnya.




    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini