-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    HIGH HOPES BAND INDONESIA

    Redaksi
    Selasa, 7.11.23 WIB Last Updated 2023-11-07T07:38:44Z



    JAKARTA (BJN) -  Sebagai bentuk keseriusan kami dalam membentuk band ini, sehingga warna suaranya dirasa pas dan memang kebetulan sudah dapat restu. 



    Diketahui bersama awal terbentuknya HIGH HOPES Band, bermula dari pertemuan Mr. Armyn Pinasty dengan Herri Timbul di Medio, April 2022 di sebuah cafe TERAS 124 Jati Makmur, Pondok Gede. 


    Saat itu Andre Jagger yang sudah Iebih dulu dikenal dengan beberapa project band stones-nya dan berteman dengan Mr. Armyn, meminta bantuan Herri Timbul untuk mengisi kekosongan gitaris di Project Tribute The Rolling Stones-nya mereka. 



    Karena Andre Jagger sudah sejak lama dikenal dengan Band Tribute Rolling Stones, akan tetapi di awal perkenalan antara Mr. Armyn dengan Herri ada sedikit perbincangan soal musik dan selera musik,  sampai akhirnya Mr. Armyn, mengungkapkan kepada Herri kalau dia pun menyukai musik Pink Floyd dan sudah sejak lama memimpikan memiliki sebuah Band Tribute Pink Floyd. 



    Bak Gayung Bersambut, tanpa pikir panjang Herri langsung menyambar gitar akustik yang bersandar di kursi lalu memainkan beberapa nomer hits dari Pink Floyd, Mr. Armyn mengutarakan isi hatinya kalau dia ingin sekali memainkan musik Pink Floyd dan membentuk sebuah band setelah Hari Raya Idul Fitri 2022, singkat cerita Mr. Armyn. 



    Saat awak media beritajejaring.co.id mencoba konfirmasi cerita Mr. Armyn,  dia menjelaskan  cerita singkatnya dan sampai band mereka diceritakan, nama personil diantaranya ada beberapa nama yang menempati posisi Bass Ferdy, Guitar Kiki, Keyboard David, Drum Ading dan Darius pada Saxopone/Flute



    Di tempat yang sama Andre  menjelaskan, ketika latihan rutin seminggu sekali dan tak berselang lama mendapat job main di beberapa cafe/club di Jakarta, acapkali memainkan lagu klasik rock juga mulai dari Pink Floyd, The Rolling Stones, Dire Strait, Rainbow. "Dalam waktu dekat ini High Hopes akan mengadakan Aniversary High Hopes tunggu infonya", pungkas andre.



    Jurnalis : John

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini