-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MAPAT GOT TALENT (MGT) 1.0 SDN Margajaya 4 Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 13.12.23 WIB Last Updated 2023-12-13T10:52:41Z




    BOGOR (BJN) - Margajaya Got Talent merupakan sebuah ajang perlombaan beberapa bidang diantaranya, futsal, mini basket, PAI, Seni Tari Tradisional, Lomba Menyanyi Solo.




    Disebutkan seluruh rangkaian kegiatan  berlangsung di SDN Margajaya 4 Tegal Lonceng Kecamatan Bogor Barat, 13/12/2023.



    Saat awak media beritajejaring.co.id konfirmasi, Koordinator kegiatan Intasari, mengatakan pembukaan kegiatan Margajaya got talent ini awal pelaksanaaan hari Senin, setelah  pembukaan langsung dimulai basket mini yang terbagi di dua  jenis kelas lomba, kelas rendah dan kelas tinggi, kemudian dilanjutkan dengan mini futsal, seni tari dan seni vokal. 



    "kami sangat senang, antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan lomba yang dipertandingkan banyak sekali yang mendaftar, tentunya ini menjadi sebuah ajang untuk mencari dan menampung bakat anak didik kami", katanya.




    Ditempat yang sama Lilis Nurliswaty, Kepsek saat ditemui diruang kerjanya, menyebutkan kegiatan ini pada dasarnya untuk mencari bakat-bakat anak didik kami, dimana  bakat yang dimiliki anak beragam sekali  baik itu di bidang seni vokal, seni tari maupun olahraga. 




    "Kegiatan ini untuk  membangun kreativitas, keberanian anak-anak, sehingga diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini kami dapat mengetahui minat bakat anak, dan tentunya  kami dapat mengarahkan atau memoles agar kedepannya anak didik kami ini dapat lebih berprestasi".



    "Untuk membangun kreativitas anak, membangun mental keberanian untuk tampil, kerjasama yang baik antara orang tua, komite, dewan  guru  serta anak didik sebagai keluarga besar SDN Margajaya 4  ini, dalam mengikuti  kompetisi sebagai modal dasar untuk membangun sekolah Margajaya 4, lebih maju dan lebih berprestasi lagi" tutupnya.




    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini