-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pra Rapat Kerja Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bogor Barat

    Redaksi
    Rabu, 13.12.23 WIB Last Updated 2023-12-13T13:39:45Z



    BOGOR (BJN) -  Kegiatan yang berlangsung di SDN Gunung Batu 1, Jl. Sindang Barang Pengkolan Blok Masjid 1 No.714, RT.01 RW.11, Loji, Kecamatan  Bogor Barat  Kota Bogor, pada Rabu 13/12/2023. 



    Kelompok Kerja Kepala Sekolah atau K3S yaitu  merupakan wadah bagi para kepala sekolah dalam berdiskusi dan menindaklanjuti kebijakan dari Dinas Pendidikan,  juga sebagai wadah permasalahan serta pembahasan mengenai tenaga didik dan peserta didik, dalam menaikkan kualitas pendidikan, yang mana dapat terlihat dari meningkatnya hasil belajar peserta didik. 



    Turut hadir para kepala sekolah SD Negeri dan Swasta  se-Kecamatan Bogor Barat, Irwan  Kadis Pendidikan, selain perkenalan sebagai kepala dinas yang baru ia juga menyampaikan kedepan dinas pendidikan menjadi lebih baik. 


    "saya berharap  dinas pendidikan ini dapat menjadi lebih baik, serta mampu memberikan kebanggan bagi guru dan anak didik, tentunya kedepan lebih fokus lagi untuk memiliki gedung baru." 



    Kabid SD Medi Sandora saat ditemui awak mediaberitajejaring.co.id berharap, bagi satuan pendidikan untuk senantiasa terus aktif dan kompak dalam  mencanangkan apa yang telah digariskan oleh pemerintah  melalui kementrian pendidikan dan kebudayaan dalam   pelaksanaan Kurikulum Merdeka,  dimana para pendidik dalam penyelenggaraan di saruan pendidikan dituntut keaktifan, kemandirian dan kekompakan,  serta mengadakan beberapa teknik belajar agar anak didik tidak menjadi bosan dalam belajar, sehingga anak didik menjadi anak didik yang berkarakter. 



    Diharapkan  program-program yang di canangkan pemerintah tersebut dapat berjalan dengan baik tentunya kerjasama dan kolaborasi dengan stakeholder, dalam memajukan dunia pendidikan. 



    Ditempat yang sama, Jaenudin Plt Kepsek SDN Gunung batu 1 menyebut hal yang sama ditambah merasa sangat  bangga karena sebagai tuan rumah, selain rapat kerja K3S juga hadir Kepala Dinas Pendidikan yang baru sebagai agenda perkenalan kepada kami pada kepala sekolah.




    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini