-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    DPC PERADI Kota Bogor Dibawah Ketum Prof. Dr. Otto SH,M.M Adakan Bukber

    Redaksi
    Selasa, 2.4.24 WIB Last Updated 2024-04-02T04:36:19Z

     


    BOGOR (BJN) - Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Bogor, gelar acara buka bersama (bukber) yang diadakan DPC PERADI, Kota Bogor dibawah Ketum Prof.Dr. Otto Hasibuan,S.H,M.M., acara tersebut berlangsung di-Kantor DPC PERADI Kota Bogor.


    Disebutkan bahwa tujuannya buka bersama (bukber) adalah untuk mempererat silaturahmi sesama anggota, mengingat kesibukan masing-masing, anggota dalam menjalankan profesinya sebagai, Advokat dan setelah  Pilpres masing-masing anggota mempunyai pilihannya masing-masing.



    Dijelaskan dalam kesempatan ini utuk mempererat anggota DPC Peradi Kota Bogor, agar solid dan lebih fokus sebagai  Advokat untuk memberikan kontribusinya dimasyarakat dalam bidang hukum khususnya di-Kota Bogor.


    Melalui sambungan WhatsApp, Novel Ruchyadi, Pemimpin Redaksi mediaberitajejaring.co.id. konfirmasi, Adi Admaka. SH.M.H. Ketua DPC PERADI, Kota Bogor, dia mengatakan kami mengadakan buka bersama (bukber) dengan para anggota PERADI DPC kota Bogor, tidak lain jalin silaturahmi dibulan suci ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024, tepatnya hari Senin 1/4/2024.



    Ditambahkan kegiatan ini didukung seluruh anggota DPC PERADI Kota Bogor, pasalnya moment paling tepat bisa berkumpul buka puasa bareng dan saling silaturahmi antara anggota, juga melepas sejenak dari kesibukan sehari-hari sebagai Advokat.


    Selain itu menyampaikan selamat menjalankan ibadah pusa dan tidak lama lagi hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Tahun 2024, segera tiba, kepada Advokat DPC PERADI Kota Bogor dan seluruh Advokat dibawah naungannya akan mudik, dia mendoakan semoga diberikan keselamatan sehingga bisa berjumpa dengan keluarga di kampung halaman.


    "Selamat di perjalanan dan keluarga yang dijumpai, sehat-sehat dan anggota  Peradi akan lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang".Pungkasnya


    Senada yang disampaikan Deni Hermawan SH, acara yang diadakan DPC PERADI Kota Bogor, ini merupakan wujud kekeluargaan yang terjalin cukup baik  dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota DPC Peradi Kota Bogor dan semoga ditahun mendatang hal serupa bisa dilaksanakan kembali. Tutupnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini