-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Class Meeting Guna Mencari Talent dan Juga mengasah kemampuan Siswa-Siswi

    Redaksi
    Sabtu, 14.1.23 WIB Last Updated 2023-01-14T04:57:51Z

     


    BOGOR (BJN)- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)Citra Pariwisata Kota Bogor, gelar acara Class Meeting guna mencari talent dan juga mengasah kemampuan siswa-siswi, mendalami ilmu kejuruan.

    Beberapa yang membedakan dari Class Meeting di SMK Citra Pariwisata dengan sekolah kejuruan lainnya, tidak hanya Class Meeting yang terpaku pada seni dan olah  raga, namun SMK Citra Pariwisata mengadakan Class Meeting kejuruan dan ekstrakurikuler.


    Menurut Denny Irawan, Wakasek Kesiswaan bahwa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor adalah salah satu SMK pusat keunggulan Class Meeting yang dilaksanakan oleh pihaknya untuk mencari talent dan untuk mengetahui skill para siswa-siswi dalam mata pelajaran kejuruan.

    Ia juga menjelaskan Class Meeting tahun ini bertujuan untuk mencari talent seni dan olah raga, namun tidak hanya itu saja tapi ekstrakurikuler dan kejuruan produktif yang diajarkan di sekolah.

    Kami juga lakukan penggabungan Class Meeting dengan ekskul seperti perlombaan barista, e- sport, making bed, tray on the road, story telling, futsal putra, basket putri, pop singer, desain multimedia yaitu pembuatan design grafis dan pembuatan video dokumenter.


    Masih kata dia, SMK Citra Pariwisata mengadakan kegiatan mocktail atau peracik minuman tanpa alkohol, bekerja sama dengan beberapa organisasi dibidang kejuruan perhotelan. Alhamdulillah mereka bersedia menjadi juri guna menciptakan generasi siswa- siswi untuk menjadi bagian kegiatan mocktail competition. Tutupnya.

    Jurnalis  : Imas
    Editor.    : Devi Riansyah (Deri)
    Redaksi  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini