-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Rasa Kebersamaan Alumni SMAN 1 Kota Bogor Gelar “Anjang Sana"

    Redaksi
    Minggu, 29.1.23 WIB Last Updated 2023-01-29T05:31:55Z

    BOGOR (BJN) - Rasa kebersamaan mulai dari angkatan1955 sampai dengan tahun 2021, alumni SMAN 1 kota Bogor sambangi Gedung Brajamustika Hotel Jl. DR  Sumeru RT.01 RW.10 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

    Menurut Dhandy , rasa kebersamaan, kekompakan dan saling membantu satu sama lain untuk meningkatkan kekompakan, salah satunya adalah gelar pertemuan dengan istilah “pasar rakyat"

    Artinya kita semua tidak ada sekat baik dari segi golongan dan tak ada istilah senior dan junior agar lebih akrab untuk saling berbagi informasi. kata, Dhandy.


    Selain itu ia juga ,  selaku ketua panitia pelaksana Reuni Akbar, menjelaskan Sabtu 28/1/2023, ratusan alumni SMAN 1 Kota Bogor, yang hadir dan para pensiunan guru SMAN 1, tentu merupakan hal yang sangat menarik serta kebanggaan bagi kami penyelenggara.

    Disebutkan juga, ditengah acara tersebut cukup hangat dan semarak pasalnya pihak panitia menyediakan live musik, joget bersama, berkaraoke ria sehingga tumbuh keakraban satu sama lain, serta  diberikan peluang bagi para alumni yang hadir membuka stand  aneka kuliner.

    Tutup kata, Dhandy Wibisana yang berbaju kemeja lengan panjang mewakili para alumni, berharap dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan baik antar pihak sekolah SMAN 1 Kota Bogor dengan para alumni, sehingga dapat bekerja sama untuk memajukan sekolah  guna adik - adik kita masa mendatang.

    Dandi mengucap syukur alhamdulillah acara yang digelar dan dimotorinya  berjalan sukses sesuai harapannya.




    Jurnalis  : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini