-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemkot Bogor Berikan Apresiasi Kepada ASN Pelaksanaan Bersih-Bersih Sampah

    Redaksi
    Senin, 6.3.23 WIB Last Updated 2023-03-06T09:13:17Z




    BOGOR (BJN) -  Drs. Ir. Hj. Syarifah  Sofiah M,Si, Sekertaris  Daerah Kota Bogor,  mengajak seluruh ASN, yang ada  dilingkungan  Pemkot  Bogor, dengan Gerakan bebersih Kota Bogor, sebagai  bentuk apresiasi kepada  pasukan kuning  (petugas kebersihan)  shift  1  yang  hari ini  diliburkan,  atas  pencapaian kinerja dalam  pengelolaan kebersihan di Kota Bogor.

    Disebutkan, gerakan bebersih kota dari sampah dengan cara memilah dan memilihnya. selain itu, dia juga meminta agar warga tidak membuang sampah ke sungai maupun sembarang tempat.

    Dijelaskan sampah harus diurus dan dikelola, bukan dibakar, apalagi dibuang disembarang tempat, kegiatan  bersih-bersih  bersama dilakukan ASN, hari ini Senin 6/3/2023 dimulai pukul, 05.00 Wib hingga pukul 11.00 WIb.

    Selain itu ia juga, menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, saat ini  bekerja keras penanggulangan sampah ,mulai dari rumah dengan cara mengedukasi warga untuk memilih dan memilah sampah organik, non organik dan mana yang bisa didaur ulang.

    Pemkot Bogor, terus mengajak warga dan pihak lain berikhtiar mengelola alamnya agar bersih, indah dan bebas dari sampah.

    Tentu Pemerintah Kota  (Pemkot) Bogor berikan apresiasi kepada seluruh ASN yang terlibat dalam pelaksanaan bersih-bersih kota hari  ini.

    Kedepan Pemkot Bogor bersama pihak lainnya, akan berupaya lebih keras dalam mengelola sampah, mulai dari hulunya, mengedukasi masyarakat untuk memilah dan memilih serta agar jangan membuang sampah ke sungai maupun sembarang tempat.

    Dalam pelaksanaan bersih-bersih lingkungan, turut melaksanakan seluruh perangkat yang ada, selama berlangsungnya pelaksanaan ini. Sebutnya.



    Sementara itu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Kota  Bogor, dan petugas  lainnya turut andil dalam pelaksanaan Bebersih Kota, lingkungan  program  Pemkot  Bogor.

    Semoga dipelaksanaan ini diikuti juga oleh warga dimasing-masing lingkungannya, guna mencegah penyebaran  penyakit, yang diakibatkan tumpukan sampah, dan kita  semua menjadi hidup bersih dan sehat.

    ASN dilingkungan Dinas Kependudukan dan  Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, yang  dikomandoi Ganjar Gunawan A.P,  Kadisdukcapil berjibaku  bersih-bersih sampah di  dua titik yaitu,  sepanjang Jl. Padjajaran, dimulai  Lampu Merah  Jambu Dua - Telkom untuk di sepanjang  Jl. Pandu Raya dimulai Lampu Merah Jambu Dua - Jembatan Tol. Pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini