-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bantu Turunkan Beras Bansos Dari Kemensos

    Redaksi
    Selasa, 9.5.23 WIB Last Updated 2023-05-09T05:10:46Z


    BOGOR (BJN) - Aiptu, Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas, Desa Kota Batu Polsek Ciomas bersama Sertu Toga Hutagalung, Babinsa   Desa Kota Batu, Koramil  Ciomas 0621-13/Ciomas.

    Giat melaksanakan tugas membantu menurunkan beras  bansos sebanyak 1.355 karung, dari Kemensos di gudang Desa Kota Batu  Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Selasa  9/05/2023.


    Melalui kegiatan bersama ini diharapkan dapat terjalin sinergitas antara TNI POLRI dan masyarakat agar dapat menciptakan suasana harmonis dan kondisif di wilayah.



    Selain itu Aiptu Urip Nurbowo,  menjelaskan keamanan merupakan tanggung jawab bersama dengan kebersamaan kamtibmas di tengah masyarakat dapat terwujud, sesuai harapan.


    Saat dihubungi Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id melalui WhatsApp,  Aiptu Urip Nurbowo, mengatakan kami saat ini melaksanakan tugas, membantu turunkan beras  bantuan dari Kemensos sebanyak 1.355 karung.


    Semoga apa yang dilakukannya itu menjadi salah satu contoh terbaik guna membangun sinergitas antara TNI dan POLRI, juga agar menciptakan suasana harmonis dan kondusip diwilayah khususnya Desa Kota Batu. Pungkasnya.


    Jurnalis : Dendy Setiadi

    Editor.    : Deri 

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini