-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelepasan Siswa Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 3.5.23 WIB Last Updated 2023-05-03T10:39:46Z



    BOGOR (BJN) - Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bogor,  Menggelar acara  Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII, Tahun Pelajaran 2022/2023, tema yang diusung, Bersama Madrasah Menjadi Insan Bermanfaat Dan Menoreh Prestasi.


    Acara tersebut  berlangsung  di  Harmony Juice & Salad Bar - Teras  Yasmin Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.33 - 35, RT.10 / RW.08, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor,  Jawa  Barat 16113, Selasa 3/5/2023.



    Drs,  Cep Anwar M, Pd,  Kepala Sekolah, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id  mengatakan bahwa,  siswa kelas XII yang lulus ditahun ini,  ada juga yang diterima di perguruan tinggi negeri syukur Alhamdulillah siswa-siswinya, dan saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi Kelas XII atas kelulusannya serta agar bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.


    Dalam pelepasan siswa siswi tersebut dihadiri langsung oleh H. Dede  Supriatna, S.Ag., M.Pd.I Kepala Kemenag Kota Bogor, Komite, Kepala Sekolah MAN 1 Kota Bogor, Guru-guru, Staf Sekolah, Orangtua siswa dan siswi kelas XII.


    Harapannya yang pertama adalah, ilmu yang didapat itu bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, yang kedua bisa dilihat  oleh  adik-adiknya, karena kedepan, kita ingin minimal bisa bertahan dan bisa lebih meningkat lagi yang diterima perguruan tinggi negeri  anak-anaknya.


    Drs, Cep Anwar  M, Pd, Kepala Sekolah, menyampaikan, jika para lulusan MAN 1 Kota Bogor, adalah para generasi Islami yang diharapkan mampu meneruskan syiar agama Islam di masa depan.


    Selain itu Kami pihak Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bogor, merasa syukur dan alhamdulillah dapat rangking terbaik se-Jawa Barat yaitu 92 % , sama seperti halnya diterima diperguruan tinggi sebanyak 92 %.


    Semoga diacara pelepasan siswa-siswi kelas XII tahun 2023 ini, menjadikan prestasi terbaik bagi anak didik MAN 1 Kota Bogor dan membawa nama harum sekolah sesuai harapan. 



    Sementara itu perwakilan siswa  Salsabila,  Kelas XII IPA, menyebut momen ini merupakan salah satu yang ditunggu olehnya, dan bisa lulus sesuai harapan,  juga saya mewakili teman teman mengucap terimakasih kepada Bapak/Ibu Guru dan Kepala Sekolah yang telah mendidik selama 3 tahun, dan  hari ini kami berpisah guna melanjutkan pendidikan  ke jenjang  yang lebih tinggi. Pungkasnya.


    Jurnalis : Cheppy Sofyan Ishak /H.Tofikurrahman

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini