-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SDN Rancabungur 01 Gelar Ujian Berjalan Dengan Lancar

    Redaksi
    Senin, 15.5.23 WIB Last Updated 2023-05-15T07:27:41Z

     




    BOGOR (BJN) - Sekolah Dasar Negeri (SDN)  Rancabungur 01, melaksanakan ujian tahun 2023, berjalan lancar, hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Sekolah, Khairunnisa  kepada awak media beritajejaring.co.id, diruang kerjanya.

    Ia mengatakan, untuk pelaksanaan Ujian hari pertama berjalan dengan baik dan lancar, dari berbagai persiapan yang sudah kami lakukan, dimulai dari mempersiapkan soal Ujian sampai membuat  jadwal ujian.

    Mudah-mudahan  dalam pelaksanaan ujiannya beberapa hari kedepan tidak ada kendala, dan diharapkan kepada peserta didik mematuhi tata tertib ujian, juga semangat dalam mengerjakan soal ujian.

    Senada yang disampaikan,  salah satu  guru menghimbau kepada  para  peserta didik, sebelum menjawab soal ujian dibaca terlebih dahulu dan dalam  mengerjakan soal ujian jangan terburu-buru, sehingga diharapkan dapat memperoleh nilai yang sesuai diharapkan.

    Harapannya seluruh siswa-siswi SDN Rancabungur 01 kelas VI, mendapat nilai tertinggi dalam mengikuti ujian yang diselenggarakan di  tahun 2023 ini. Pungkasnya.



    Jurnalis.   : Imas
    Editor.      : Deri
    Redaksi.   : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini