-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warga Apreasiasi Lurah dan Ketua LPM Kelurahan Pabuaran Mekar Atas Terealisasi Betonisasi Jalan Bedahan

    Redaksi
    Rabu, 10.5.23 WIB Last Updated 2023-05-10T12:26:52Z


    BOGOR  (BJN) -  Program betonisasi sebagai penghubung jalan Kabupaten Bogor dan Kota Depok yang berlokasi di  jalan  Bedahan Kelurahan Pabuaran Mekar di RW.04 dan RW.10  Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,   mendapat apresiasi dari warga .

    Apresiasi itu diwujudkan dengan ucapan terima kasih  dari warga Kampung Bedahan kepada pihak Kelurahan Pabuaran Mekar dan LPM yang sudah merealisasikan betonisasi jalan sepanjang 405 m, dan sudah dimulai sejak tanggal 06/5/2023 lalu.


    Alhamdulillah pekerjaan betonisasi jalan tersebut sudah selesai dan tinggal menunggu di gunakan warga dan pengguna jalan lainnya,

    Pada saat betonisasi hadir  Bapak H. Nurhaman Lurah Pabuaran Mekar,  H.Supeno Maulana Ketua LPM Kelurahan Pabuaran Mekar,  Iptu Selamet, Bhabinkamtibmas, Pelda Purba,  Babinsa,  Ketua RW. 04 Ketua RW .10 dan Ketua RT. 03, RT. 04 Kelurahan Pabuaran Mekar.


    H.Supeno Ketua LPM Mengungkapkan, Alhamdulillah kegiatan betonisasi sudah selesai diilaksanakan dengan Swakelola tahun anggaran 2023, dengan anggaran sebesar Rp. 323 .530. 035,-  dengan panjang 405 m, lebar 3,5 m dengan ketebalan 0,15 m, pengajuan betonisasi tahun 2022, ungkapnya., Kamis (10/5/2023).

    Lebih lanjut H.Supeno menambahkan,  yang tadinya jalan buat (perwis ) berpapasan dua mobil susah, dengan adanya betonisasi ini insaAllah bisa lancar, hal ini sangat  diperlukan untuk bersama sama merawat jalan tersebut  kedepannya,  serta menjaga sinergitas masyarakat dengan stigholder yang ada. tambahnya.


    Semoga dengan selesainya program betonisasi jalan ini, dapat bermanfaat bagi warga dan pengguna jalan lainnya, pungkasnya.

    Sementara Bapak Nurhaman Lurah Pabuaran Mekar menerangkan, Sebetulnya ruas jalan Bedahan belum selesai semua,  masih ada yang belum dikerjakan dan masih menunggu ruas jalan  yang bagian  depan dibuka.

    Baru lanjut lagi ruas yang belakang untuk total panjang 405 m. Dan sesi kedua akan dilanjutkan setelah jalan depan samping Alfamart di buka. terangnya.

    Jurnalis : Heri Ridwan, SH
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini