-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kades Tegal Bangun Betonisasi Jalan Penghubung dan TPT

    Redaksi
    Kamis, 16.11.23 WIB Last Updated 2023-11-16T04:16:45Z

     


    BOGOR (BJN) -  Pemerintah Desa (Pemdes) Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor realisasikan pembangunan infrastruktur, dengan anggaran bersumber dari program satu miliar satu desa (Samisade) tahap II Tahun 2023.


    Menurut Kepala Desa Tegal Omat Jaya Dihati, pihaknya mengalokasikan anggaran Samisade untuk betonisasi Jalan   penghubung di wilayah RW. 03 dan pembangunan TPT. 



    Guna memastikan lokasi siap dimulai pengerjaan, dia bersama LPM, TPK, Sekdes, Perangkat Desa, RT, RW, Kadus dan para pekerja melakukan peninjauan lapangan.


    Selain itu, jalan  penghubung di RW 03 yaitu di RT 01, 03 dan RT 09, antara Kp. Tegal dan Hambulu, dengan panjang Jalan  yang akan dikerjakan 1.220 meter, lebar 3 meter, dan ketebalan 15 cm,  kualitas beton K-300.


    Dia juga menambahkan, Alhamdulillah keinginan warga untuk jalan di wilayahnya bisa terealisasi.


    Masih kata  Omat sapaan akrabnya, selain betonisasi, ada pengerjaan TPT sepanjang 312 meter, tinggi 1,87 meter, lebar 0,35 meter.


    Pembangunan Samisade Tahap II dilaksanakan atas usulan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana.


    Pada tahap II, ini merupakan usulan masyarakat yang ditampung melalui musyawarah bersama. Semoga pembangunan Betonisasi Jalan dan TPT ini dapat bermanfaat dan membantu mempermudah akses jalan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, dan dapat meningkatkan roda perekonomian warga dengan harapan terwujudnya  kesejahteraan dan kemakmuran warga.Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini