-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pasar Malam Besar Sekali Manfaatnya Bagi Usaha Mikro

    Redaksi
    Minggu, 17.3.24 WIB Last Updated 2024-03-17T14:18:41Z

     


    BOGOR (BJN) - Masyarakat menyebutkan apabila ada pasar malam, tentu banyak sekali maknanya dan bisa meningkatkan penghasilan masyarakat kecil, terutama warga Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, dan warga sekitar.



    Menurut Endang Suratman, Ketua Panitia, setiap ada pasar malam sangat besar sekali manfaatnya bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terutama yang berjualan pakaian dan makanan menjadikan suasana di lapangan Sakura, Desa Kota Batu terlihat sangat ramai.


    "Contoh sekarang ini, pasar malam yang ada di lapangan Sakura, Desa Kota Batu  banyak sekali pengunjung yang datang sehingga para pedagang pun ramai pembelinya".


    Endang juga menambahkan khususnya masyarakat Kota Batu dan sekitarnya, yang ingin usaha dagang, bisa melakukannya disekitar lapangan Sakura.


    Saat ditemui Januar Taopik Triansyah (Opik) awak media beritajejaring.co.id, Minggu, 17/3/2024 Pukul 20.00 WIB, Endang Suratman atau biasa disapa (Wa Okem) mengatakan pasar malam kali ini, beda dengan pasar malam yang sudah- sudah, dan pasar malam yang ada saat ini juga banyak ragam jenis permainan yang tentunya disukai para anak- anak kecil maupun remaja juga tingkat dewasa.


    Dia juga menambahkan, disetiap sudut penjuru objek wisata yang sekarang tersebar ini diharapkan bisa mewarnai bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024. Pungkasnya.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini