-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu Atur Lalin diwilayah Binaannya

    Redaksi
    Minggu, 17.3.24 WIB Last Updated 2024-03-17T13:29:49Z

     


    BOGOR (BJN) - Bertempat di pasar malam Lapangan Sakura, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Aiptu. Urip Nurbowo, Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, Polsek Ciomas, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menertibkan parkir diruas jalan dan diarahkan ketempat parkir yang aman.


    Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut guna menciptakan situasi arus lalin yang aman, lancar dan tertib. sehingga diantara para pedagang, pembeli dan pengguna jalan merasakan kenyamanan saat berkunjung di pasar malam lapangan Sakura.


    Pada saat melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitaran pasar malam,  juga melakukan tatap muka dan berdialogis tentang antisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).


    Saat ditemui Novel Ruchyadi, awak media beritajejaring.co.id Minggu 17/3/2024 Pukul 17.00 WIB, Aiptu. Urip Nurbowo, Bhabinkamtibmas mengatakan, pengabdian adalah suatu bentuk ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan suatu pekerjaan demi sempurnanya suatu nilai kemanusiaan.


    “Diharapkan pelaksanaan pengamanan dan pengaturan di pasar malam lapangan Sakura, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang datang maupun pengguna jalan dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas maupun menekan angka kriminalitas di pasar malam lapangan Sakura Desa Kota Batu. Pungkasnya


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini